Sedang  Antar Makanan Pelanggan Naas Ditabrak di Lampu Merah, Ketua HKT: Roni Butuh Uluran Tangan 


 


SIBERONE.COM - Kecelakaan lalu lintas di simpang empat lampu merah jalan M. Boya Tembilahan menyisakan cerita haru buat Himpunan Kurir Tembilahan (HKT). Pasalnya, salah satu anggotanya menjadi korban dari insiden tersebut. 

Ketua HKT, Gian Saputra saat dikonfirmasi menyebutkan korban pada laka lantas tersebut bernama Roni yang merupakan anggota HKT yang tercatat aktif melayani pelanggan di kota Tembilahan. 

"Anggota kita bernama Roni yang merupakan korban dari kecelakaan tersebut," kata Gian, Jum'at (5/6/2020).

Gian mengatakan sebelum Roni diketahui kecelakaan, rekan-rekan HKT mengetahui jika Roni sedang melakukan tugas ingin mengantarkan makanan pelanggan ke arah jalan Sudirman. Namun saat berada di simpang empat lampu merah M. Boya Roni dikabarkan kecelakaan. 

"Kami langsung turun membantu membawa ke IGD RSUD Puri Husada Tembilahan pas dapat info Roni kecelakaan, padahal sebelumnya kami tau dia di M Boya membeli makanan," ujarnya. 

Gian menambahkan, jika sosok Roni merupakan salah satu Kurir yang dikenal ramah dan sudah ada pelanggan sehingga HKT merasa sangat terkejut atas kejadian ini. 

"Tidak menyangka saat mengetahui informasi ini karena kalau dilihat dia orangnya hati-hati dan juga ramah dalam melayani pelanggan namun sudah merupakan takdir kami dari HKT berdoa semoga Roni cepat sehat dan berupaya mencarikan dana perobatan beliau," tukasnya. 

Bagi pemirsa Budiman yang ingin mendonasikan rezekinya buat saudara Roni yang sedang dirawat di RSUD PH Tembilahan bisa menghubungi nomor WhatsApp 081261766109 atas nama Gian Saputra atau Transfer ke rekening Bank Riau 102-21-27629 atas nama Gian Saputra. 


"Mohon bantuannya buat biaya pengobatan teman kami Roni yang sedang dirawat. Semoga dengan bantuan yang disalurkan bisa membantu teman kami. Roni juga baru berumah tangga dan ia bekerja buat menafkahi istrinya yang sedang hamil 8 bulan," imbuhnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar